HPN 2022, BAZNAS dan Arip Foundation Sambangi Jurnalis

HPN 2022, BAZNAS dan Arip Foundation Sambangi Jurnalis

Rabu, 09 Februari 2022,
 




BONETERKINI. COM--Pandemi Covid-19 telah menyerang warga dunia. Serangan itu juga sangat terasa dampaknya di tanah air. Kehadirannya menakutkan. Bahkan mampu menorehkan goresan tinta dalam setiap lini tatanan kehidupan kita.

Hampir disetiap detik kita disuguhi ketakutan, yang nyaris membuat kita tak berdaya. Hidup dan kehidupan kita secara drastis berubah. Pun demikian halnya terjadi pada dunia jurnalistik. Dunia yang dijuluki "kuli tinta" juga harus beradaptasi dengan sebuah siklus yang tak pernah terjadi sebelumnya. 



Di Hari Pers Nasional, 9 Februari 2022 ini berbagai kegiatan digelar oleh berbagai lembaga pers. Bahkan BAZNAS Kabupaten Bone menyambangi sejumlah jurnalis yang sedang sakit.



Tidak hanya BAZNAS Bone, tetapi juga Lembaga Arip Foundation dan KIS juga ikut menyambangi bagi wartawan yang masih dalam proses penyembuhan. Tidak ketinggalan memberi apresiasi penyiar sebuah radio yang tengah siaran.

Hj. Farida Hanafing, Wakil Ketua 1 BAZNAS Bone mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap sahabat jurnalis. Apalagi momentum ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional, 9 Februari 2022.

Sementara Direktur ARIP Foundatio, Zaina menjelaskan Momentun Hari Pers tahun ini menjadikan pers dibone khususnya dan Indonesia secara umum bisa bersama bersama bangkit ditengah pandemi Covid-19

"kita berharap pers menjadi garda terdepan dalam negara demokrasi, sehingga mencerdaskan masyarakat ditenga pandemi covid19. Pers maju dan bersatu bangkitkan untuk Indonesia".

Zainal juga menyampaikan pesan Andi Rio Idris Padjalangi, Anggota DPR RI atas ucapan Selamat hari pers Nasional 2022 kepada insan pers yang dikunjungi.(*) 

TerPopuler