Pelaku Pembunuhan Pemilik Kios Di Bone Diamankan Polisi

Pelaku Pembunuhan Pemilik Kios Di Bone Diamankan Polisi

Selasa, 15 Maret 2022,

BONETERKINI.COM- Peristiwa pembunuhan seorang ibu pemilik kios/toko klontong yang menggemparkan warga Bone kini menemui titik terang.

Aparat Kepolisian Resort Bone bekerjasama dengan Resmob Polda Sulawesi Selatan mengamankan pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Pattiro, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 15 Maret 2022.

Diketahui motif pelaku melakukan pembunuhan disebabkan karena pelaku marah setelah diancam oleh korban untuk dilaporkan ke pihak kepolisian saat ketahuan mencuri rokok.

Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah membenarkan bahwa telah diamankannya pelaku pembunuhan tersebut. Pelakunya berinisial AM (16) berhasil diamankan dan dia ternyata masih berstatus seorang pelajar.

Kronologinya bermula ketika pelaku ketahuan mencuri rokok dan dia kesal terhadap korban, karena korban mengancam pelaku untuk melaporkannya, sehingga pelaku pulang ke rumahnya mengambil benda tajam. Saat kembali ke kios, pelaku langsung menikam kepala korban, korban sempat berlari masuk kedalam namun kemudian dikejar oleh pelaku dan terjadilah pembunuhan.

“Kasus ini bukan perampokan tapi murni penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Adapun uang milik korban yang diduga hilang, itu semua sudah ditemukan oleh keluarga korban, jadi tidak ada barang yang hilang,” tegas AKBP Ardyansyah.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone dan selajutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan kejadian tersebut.(editor:imma)

TerPopuler