KPID SulSel Gelar TOT

KPID SulSel Gelar TOT

Senin, 22 Agustus 2022,

BONETERKINI.COM--Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel menggelar kegiatan Training Of Trainer (TOT), dengan tema pemahaman tentang Konten Berkualitas  yang sejalan dengan Aturan P3SPS. 

Acara tersebut dihadiri oleh para Komisi Penyiaran Indonesia Daerah, dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Informatika dan Statistik Provinsi Sulawesi Selatan di hotel Karebosi makassar, Senin 22 Agustus 2022.



Hasrul Hasan SE. MM. ketua KPID Provinsi Sulsel dalam sambutannya mengatakan bahwa sengaja mebuat TOT P3SPS ini agar outputnya nanti bisa dibawa lagi ke ruang redaksi di lembaga penyiaran masing masing. 

Sambutan Kadis Kominfo Informatika dan Statistik Provinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan perkembangan dunia penyiaran saat ini sangat pesat, untuk itu sistem penyiaran juga tak henti nya untuk berbenah dan bagaimana sistem analog ke digital. 



Masyarakat saat ini sangat kritis dalam mengelola informasinya, untuk itu kira selaku lembaga penyiaran dituntut untuknmemberikan konten yang lebih baik lagi, baik itu bwrmanfaat, dan edukasi tanpa melanggar rambu2 P3SPS. Untuk itu selaku lembaga penyiaran kita harus menjadi jembatan untuk penyampaian informasi yang positif, berbeda dengan media sosial.(*) 

TerPopuler