Cabdis Wil 3 Lantik Pengurus Osis, MPK dan Eskul UPT SMAN 1 Bone Begini Harapan H.Husain

Cabdis Wil 3 Lantik Pengurus Osis, MPK dan Eskul UPT SMAN 1 Bone Begini Harapan H.Husain

Senin, 31 Oktober 2022,

BONETERKINI.COM--Kepala Cabang Dinas (Cabdis) wilayah 3, Drs. H. Husain, M Pd., melantik pengurus Osis, Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dan pengurus Ekstra Kurikuler (Eskul) UPT SMAN 1 Bone. Pelantikan ini dipusatkan di Lapangan upacara UPT SMAN 1 Bone, Senin (31/10) dihadiri segenap tenaga pendidikan dan kependidikan UPT SMAN 1 Bone.


Dalam ikrarnya ketua Osis, Muh. Azisul Asman bersama pengurus akan  bersungguh-sungguh akan menaati tata tertib dan pelopor penegakan kedisiplinan di sekolah. Melaksanakan program kerja dengan disiplin dan penuh tanggung jawab sekaligus menjadi teladan bagi siswa di UPT SMAN 1 Bone, baik tindakan dan perbuatan.



Sementara itu, kepala Cabdis wilayah 3, Drs. H. Husain, M.Pd., dalam arahannya mengapresiasi pelaksanaan Pelantikan Osis, MPK dan Eskul. "Saya melihat dan menilai Osis, MPK serta Eskul berjalan dengan baik di UPT SMAN 1 Bone. Salah satu indikatornya adalah pelaksanaan pelantikan hari ini berjalan sukses dan khidmat," kata Husain yang pernah menjabat sebagai Kepsek SMAN 2 Mare.

Ia berharap agar kesuksesan pengurus yang lama dapat dicontoh oleh pengurus baru dan bisa bekerja dengan baik dan profesional. "Yang baru dilantik saya harapkan agar bekerja dengan baik dan menjadikan organisasi di UPT SMAN 1 Bone bisa lebih matang dan profesional," katanya lagi.

Diakhir arahanya ia berharap guru dan siswa dapat menjaga marwah SMAN 1 Bone. "Tingkatkan prestasi akademik ananda semua dimanapun berada. Dan sya berharap agar guru-guru mendampingi dan membina anak-anak kita, karena mereka adalah harapan kita dimasa mendatang," harapnya (*)

TerPopuler