Mau enjoy? Ke MaGuna

Mau enjoy? Ke MaGuna

Senin, 03 Oktober 2022,

BONETERKINI.COM--Satu lagi tempat nongkrong hadir di Watampone. Tempatnya cukup sederhana. Tapi memiliki nilai estetika sehingga bisa membuat nyaman pengunjung.

MaGuna Cafe namanya. Lokasinya berada di Kelurahan LonraE Kecamatan Tanete Riattang Timur. Tempatnya gampang dijangkau karena berada di poros menuju Pelabuhan BajoE, tepatnya berhadapan dengan Puskesmas BajoE.


Rahmat Tri Putra, CEO MaGuna mengatakan bahwa Konsep Cafenya tentu menyesuaikan dengan selera kaum muda. Tapi untuk orang tua, tentu tak akan bosan juga ketika menikmati menu berbagai varian kopi ala MaGuna. 


Lebih lanjut, lelaki yang sudah membangun sejumlah tempat usaha di Balikpapan ini menegaskan bahwa disini juga bisa bersantai. Karena disisi belakang memang tidak disediakan kursi. Pengunjung disiapkan meja disertai dengan 'bantal' besar agar bisa lebih enjoy berada diruang terbuka itu. Ada ayunan yang menjadi pelengkap. Sehingga anak-anak juga bisa bermain sambil menikmati berbagai jenis kue.

Salah seorang pengunjung, Enal mengaku tertarik dengan konsep yang ditawarkan oleh MaGuna Cafe. Tempatnya memang bagus dan membuat kita betah untuk menikmati beragam minuman yang rasanya enak. Ini tentu sesuai dengan namanya MaGuna yang memiliki arti Berguna. Karena cafe ini memiliki juga program kemanusiaan.(*) 

TerPopuler