Resmikan Gedung Baru SD Inpres 7/83 Watang Cani 2, Bupati Bone Penuhi Janji

Resmikan Gedung Baru SD Inpres 7/83 Watang Cani 2, Bupati Bone Penuhi Janji

Jumat, 18 Juni 2021,

BONETERKINI.COM - Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. meresmikan secara langsung Gedung Baru Kelas jauh SD Inpres 7/83 Watang Cani 2 yang berada di Lurae Desa Watang Cani Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Rabu 16 Juni 2020.

Kelas jauh SD Inpres 7/83 Watang Cani 2 ini merupakan salah satu SD yang terjauh dan terpencil yang berada di pelosok Desa Watang Cani Kabupaten Bone.

Selain meresmikan Gedung Baru SD Lurae Bupati Bone juga memberikan Bantuan Pakaian Sekolah, Sepatu, tas dan Buku serta alat tulis menulis untuk semua siswa.

“Dua Janji saya untuk Warga Lurae, yaitu satu janji saya untuk meresmikan SD jika sekolah ini selesai pembangunannya. Kedua saya juga berjanji untuk memberi bantuan seragam Sekolah, namun terkendala Covid-19 dan padatnya agenda yang harus dihadiri jadi sering tertunda dan akhirnya terealisasi sekarang.” Ucap Bupati Bone.

Dirinya berharap anak-anak yang ada di Lurae  tidak putus sekolah, dan melanjutkan kejenjang SMP, SMA hingga perguruan tinggi. Menurutnya jika ingin melanjutkan sekolah di Watampone Bupati akan fasilitasi.

Camat Bontocani A. Muchlis, S.S.T.P., M.H. serta masyarakat Desa Watangcani tak henti-hentinya mengucapkan terima Kasih atas junjungan Bupati Bone beserta rombongan. Pasalnya medan untuk menuju ke Lurae Dusun Tanah Tengnga tidak biasa, butuh keberanian lebih.

“Beliau adalah Bupati pertama yang paling sering berkunjung ke Lurae” ucapnya. (Ril)

TerPopuler