Ambil Sumpah Dan Janji Jabatan Anggota BPD, Ini Himbauan Bupati Bone

Ambil Sumpah Dan Janji Jabatan Anggota BPD, Ini Himbauan Bupati Bone

Jumat, 16 Juli 2021,

BONETERKINI.COM- Anggota Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Bone Periode Tahun 2021–2027 melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Menggelar Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan di Ball Room Novena Hotel, Jumat (16 Juli 2021).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bone beserta Wakil Bupati, Kapolres Bone, Ketua DPRD Kabupaten Bone, Dandim 1407 Bone, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Kepala Dinas PMD Kab. Bone dan Para Pimpinan OPD serta Para Camat.

Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi, secara langsung mengambil sumpah dan janji jabatan Para Anggota BPD Periode 2021-2027.

Mengingat pandemi Covid-19 di Kabupaten Bone, Pelantikan anggota BPD dibagi menjadi dua hari dan dua sesi. 

Hari Pertama Jumat, 16 Juli 2021 yang akan dilantik pada sesi ini sebanyak 311 orang dan sesi keduanya sebanyak 287 orang. Hari kedua Sabtu, 17 Juli 2021 pada sesia pertama sebanyak 269 Orang dan sesi kedua 318 Orang.

Bupati Bone mengucapkan selamat dan sukses untuk para anggota BPD yang sudah diambil sumpahnya. Keterpilihan Ibu dan Bapak karena Andalah teladan yang ada di desa dan sebagai perwujudan demokrasi yang ada di desa.

"Bapak, ibu harus senantiasa memberikan ide dan gagasan-gagasan agar supaya bisa membuat desa yang kita tinggali terus berkembang", ucap Bupati Bone 


Bupati juga menghimbau agar masyarakat didesa senantiasa diberikan pemahaman untuk tetap patuh protokol kesehatan karena pandemi covid-19 yang sekarang ini semakin membahayakan.

"Berikan pemahaman kepada wargata untuk tetap pake masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan, jikalau memenuhi syarat segera lakukan vaksin" tutup Bupati Bone

Campur tangan dan pemikiran dari para anggota BPD akan membuat pembangun desa semakin berkembang.(imma)


TerPopuler