PBSI Bone Kukuhkan 14 Club, Ansar Katutu : Mari Bersinergi Majukan Bulu Tangkis

PBSI Bone Kukuhkan 14 Club, Ansar Katutu : Mari Bersinergi Majukan Bulu Tangkis

Sabtu, 25 September 2021,



BONETERKINI.COM--WATAMPONE--Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Bone Mengukuhkan 14 Persatuan Bulutangkis (PB) Club Sebagai Anggota PBSI Bone Di Lapangan Bulutangkis PB Asahan, Jalan Sungai Asahan, Sabtu 25 September 2021.

Ada 14 club yang dikukuhkan PBSI Pengkab. Bone. diantaranya, PB Samudra, PB Asahan, PB IAIN Bone, PB Yaspen, PB Metro, PB Petta Ponggawae Ajangale, PB Bahari lLapulla, PB Dirz, PB Sinar Sore Asahan, PB Panrita, PB Pelabuhan Bajoe, PB Wahyu, PB Exist Palakka serta PB Bunewa. 


Ketua 1 PBSI Bone Ansar Katutu mengukuhkan sekaligus menyerahkan SK Club sebagai anggota PBSI Bone. 

Ketua 1 PBSI Bone dalam sambutannya mengatakan, selamat bergabung di kepengurusan PBSI Bone. 
semoga kita bisa bersinergi membangkitkan kembali gairah bulutangkis di bumi arung palakka. 

"Saya mewakili Ketua Umum PBSI Bone yang sedang berhalangan hadir menitip pesan kepada PB yang baru saja dilantik agar terus menjaga kekompakan dalam memajukan olahraga bulutangkis" ungkapnya. 

Lanjut Ansar katutu menjelaskan, sebelumnya sudah ada enam club yang sudah dikukuhkan dan telah membuat event seperti PB Dua Putra Saltim Apala yang baru-baru ini sukses menggelar kejuaraan. 

"Karena memang, harapan kami di pbsi bone, club yang telah bergabung agar segera mungkin membuat event/kejuaraan dan diharapkan memprioritaskan pembinaan usia dini" tukasnya.
 


Ansar mengakui, bahwa di kepengurusan PBSI Bone yang baru, mereka terus merangkul seluruh PB yang ada untuk dapat mendeteksi atlet berbakat.

"Kita memang gencar merangkul club-club agar dapat mendeteksi pemain yang berpotensi serta membuang tradisi lama menyewa orang luar dalam mengikuti event bergensi mewakili Bone seperti yang lalu-lalu" Katanya. 

"Semoga PB yang sudah dikukuhkan bisa bersinergi dan ikut berpartisipasi dalam pengembangan bulu tangkis di daerah kita ini" tutup Ansar Katutu. 

Setelah pengukuhan, PBSI menggelar pertandingan persahabatan antar PB yang hadir. (*) 

TerPopuler