Danyon C Pelopor Sambangi Bapas Kelas II Watampone, Ada Apa?

Danyon C Pelopor Sambangi Bapas Kelas II Watampone, Ada Apa?

Kamis, 07 Oktober 2021,

BONETERKINI.COM- Dalam upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terus meningkatkan koordinasi dan silaturahmi dengan lembaga serta instansi terkait yang berada pada lingkup wilayah back up nya.

Terlihat dalam kunjungan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II, di jalan Yos Sudarso Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Kamis 07 Oktober 2021.


Dalam lawatannya ke Bapas kali ini, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel disambut langsung oleh Plt Kepala Bapas Kelas II Watampone Hj. Marwati.

Kunjungan Danyon C Pelopor merupakan wujud silaturahmi antara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan Bapas Kelas II Watampone. 

"Kunjungan kami adalah untuk silaturahmi dan juga saling bertukar informasi terkait kondisi kemasyarakatan yang ada hubungannya dengan tugas Batalyon C Pelopor dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone," kata Nur Ichsan.

Danyon C Pelopor juga menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk menjaga hubungan silaturahmi antara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan seluruh instansi yang ada di wilayah back up Batalyon C Pelopor.

"Insya Allah kegiatan silaturahmi ini akan terus kami laksanakan secara berkesinambungan demi menjaga sinergitas antar instansi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah back up kami," tutup mantan Kasubag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini.


Kedatangan komandan pasukan Brimob Bone ke Bapas Kelas II Watampone ini tujuannya tidak lain untuk menjalin hubungan hubungan baik dan mempererat sinergitas sambil berbincang santai terkait kondisi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bone.(editor:imma)

TerPopuler