Kado Spesial Brimob Bone Untuk Kodim 1407 Dan Denpom XIV/1 Di Perayaan HUT TNI Ke-76

Kado Spesial Brimob Bone Untuk Kodim 1407 Dan Denpom XIV/1 Di Perayaan HUT TNI Ke-76

Selasa, 05 Oktober 2021,

BONETERKINI.COM- Tentara Nasional Indonesia di seluruh wilayah Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 76 tahun.

Pada momentum bersejarah kali ini, perayaan ulang tahun TNI mengusung tema " Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang".

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. beserta pejabat jajarannya, mendatangi Makodim 1407 Bone yang berlokasi di jalan Lapatau Kelurahan Manurungge Kecamatan Tanete Riattang. Selasa, 05 Oktober 2021 

Kedatangan Danyon Brimob Bone bersama anggotanya ke Makodim Bone ialah untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 76 secara langsung kepada Dandim 1407 Bone beserta seluruh anggota dengan memberikan kejutan berupa nasi tumpeng yang bertuliskan selamat HUT TNI ke 76.

Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, SH. mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian dan atensi dari Danyon Brimob Bone beserta jajaran pada moment HUT TNI Ke 76 tahun ini.

"Saya berterimakasih dan merasa sangat senang sekaligus bangga dengan apa yang dilakukan oleh keluarga besar Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel atas kado ulang tahun spesial buat kami di HUT TNI tahun ini," ungkap Letkol Kav. Budiman.


Setelah memberikan ucapan selamat yang ditandai dengan penyerahan tumpeng dari Danyon C Pelopor kepada Dandim 1407 Bone, acara dilanjutkan dengan apel pagi bersama personel Kodim 1407 Bone dan Batalyon C Pelopor di halaman Makodim Bone yang dipimpin oleh Danyon C Pelopor.

Dalam arahannya, Danyon Brimob Bone juga menyampaikan ucapan terima kasih serta ucapan selamat kepada Dandim 1407 beserta anggota.

"Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim beserta jajaran karena di moment ulang tahun TNI kali ini kami diberi kesempatan untuk memimpin apel pagi di Makodim sekaligus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI secara langsung kepada Dandim beserta jajaran," ujar Nur Ichsan.



Digelar pula acara makan bersama seluruh personel Kodim 1407 Bone bersama personel Batalyon C Pelopor.

Selain memberikan ucapan selamat HUT TNI secara langsung di Kodim 1407 Bone, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel beserta jajaran juga mendatangi Mako Den Pom XIV/1 Hasanuddin untuk melakukan hal yang sama. Di Mako Den Pom, rombongan Danyon C Pelopor juga mendapat sambutan hangat dari Dan Den Pom XIV/1 Hasanuddin Letkol Cpm (K) Maria Herlina Pasule.(editor:imma)

TerPopuler