Pamer Alat Kelamin, Pria Ini Digiring Kesatpol PP

Pamer Alat Kelamin, Pria Ini Digiring Kesatpol PP

Kamis, 07 Oktober 2021,

BONETERKINI.COM- Seorang pria bernama Fadil(27) diamankan setelah ketahuan memamerkan alat kelaminnya. 

Kejadian tersebut terjadi di mesjid Al Markaz Al Ma'arif di Jl. Ahmad Yani Kel. Macanang Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone, 06 Oktober 2021 Pukul 15.30

Bermula si oknum ini dengan sengaja memasuki tempat wudhu perempuan, kemudian memperlihatkan alat kelaminnya kepada salah seorang perempuan yang sedang berada ditempat tersebut.


Akibat perbuatannya, Fadil diamankan petugas Satpolpp Kab. Bone berdasarkan Laporan Warga inisial AAR.

Pelaku menjalani pemeriksaan di Satpolpp Kab. Bone dan di periksa langsung oleh penyidik PPNS satpolpp Kab. Bone, A. Saharifuddin. SH. M. Si.



KasatPol PP Bone, A. Akbar. S. Pd., M. Pd mengatakan, pelaku diamankan dari lokasi kejadian guna menghindari kemarahan warga. 

"Pelaku diamankan langsung dari lokasi tempatnya sering mangkal karena ditakutkan juga ada warga yang marah," tegas A. Akbar 

Pria warga Medan ini sehari-harinya mangkal sebagai pengemis. Dia melakukan perbuatan tidak senonoh diduga karena tidak kuasa menahan nafsu birahinya. Gairah seksualnya muncul setelah melihat pengunjung masjid dan spontan melakukan perbuatan tersebut.


Dari pemeriksaan, terungkap jika pelaku menderita depresi dan diduga merupakan penderita ODGJ.

Satpol pp kemudian membawa pria ini ke Dinas Sosial beserta uang Rp. 1.800.000,- hasil dari mengemis selama kurang lebih satu bulan.(editor:imma)

TerPopuler