Persemian Mesjid Jami' Nurul Yaqin Allamungeng Patue Oleh Bupati Bone

Persemian Mesjid Jami' Nurul Yaqin Allamungeng Patue Oleh Bupati Bone

Kamis, 04 November 2021,

BONETERKINI.COM- Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Meresmikan Masjid Jami Nurul Yaqin Allamungeng Patue.

DIrangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, peresmian mesjid oleh Bupati Bone tepatnya beralamat di Desa Allamungeng Patue, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Rabu 3 November 2021.

Adapun penceramah dalam momentum peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di mesjid Jami tersebut ialah Andi Hafid Mappatoba. Sementara yang bertindak sebagai Qariah adalah Nashriah Mursalim.

Turut hadir dalam acara persemian itu, Camat Ajangale H Amirat, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Ajangale.


Sesaat setelah persemian selesai, Bupati Bone mengajak para jemaah untuk meneladani prilaku Rasulullah SAW dalam memakmurkan masjid.

"Rasulullah SAW adalah panutan kita bersama, maka dari itu sudah sepatutnya kita semua meneladani beliau khususnya dalam hal ini untuk memakmurkan mesjid",ucap Bupati Bone.

Seperti dikesempatan-kesempatan kegiatan lainnya, kali ini Bapak Bupati juga meminta agar masyarakat tetap disiplin menjaga protokol kesehatan dan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi.

Dijelaskan bahwa masyarakat Bone sudah melaksanakan vaksin cukup besar sekitar 157 ribu, tetapi persentase masih kecil karena jumlah sasaran ada 600 ribu lebih.(editor:imma)


TerPopuler