Refleksi Akhir Tahun, Polres Bone Adakan Konfrensi Pers

Refleksi Akhir Tahun, Polres Bone Adakan Konfrensi Pers

Sabtu, 31 Desember 2022,

BONETERKINI.COM-
Menjelang tutup tahun 2022, Polres Bone mengadakan Konferensi Pers sebagai refleksi berbagai kegiatan dan pencapaian sebelum memasuki tahun baru.

Mengakhiri masa tugasnya di kabupaten Bone, AKBP Ardiansyah., S.I.K., M. Si duduk bersama kasihumas polres dan beberapa kepala satuan polres Bone diantaranya kasat reskrim, kasat reskrim narkoba dan kasat lantas Bone dalam konfrensi pers membahas tentang penanganan Kamtibmas 2022.

Konfrensi Pers yang berlangsung diadakan pada Jum'at, 30 Desember 2022, pukul 10.00-selesai dan digelar di Aula Sar Polres Bone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa selama tahun 2022 ada banyak kasus yang terjadi dan kurang lebih sekitar 1.656 kasus mampu diselesaikan.

"Ada banyak angka kasus kriminal yang terjadi di Bone sepanjang tahun 2022, dan hasil data dari kami bahwa sekitar 1.656 kasus mampu kita selesaikan", ulas Ardiansyah

Kapolres Bone melanjutkan bahwa laporan masyarakat Bone sangat membantu pihak kepolisian dan menjadi salah satu acuan dari pihak kami dalam menangani banyak kasus kriminal dan kejahatan yang terjadi.

"Masyarakat bone ini sangat banyak dan menjadi tugas kita bersama dalam memberantas segala tindak kejahatan demi keamanan dan kenyamanan kita bersama, selama ini banyak laporan dan aduan dari masyarakat yang kami jadikan acuan dalam mengungkap, mengusut dan sampai memberantas tindak-tindak kejahatan yang ada", tegas AKBP Ardiansyah


Kabupaten Bone adalah salah satu kabupaten terluas yang ada di Sulawesi Selatan dengan 27 kecamatan dan jumlah kurang lebih 800 ribu penduduk, tentunya sangat diharapkan partisipasi aktifnya dalam membantu pihak kepolisian tak lain tujuannya juga demi kenyamanan semua masyarakat Bone.(imma)












TerPopuler