Tim Polda Sul-Sel, Grebek Kebun Ganja Di Bone

Tim Polda Sul-Sel, Grebek Kebun Ganja Di Bone

Rabu, 15 Februari 2023,



BONETERKINI.COM--Warga Desa Bontojai, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone digegerkan dengan kedatangan tim Polda Sulawesi Selatan di daerahnya. 

Menurut informasi yang dihimpun, Kedatangan Satuan Narkoba Polda Sul-Sel, yang dipimpin Direktur Reserse Narkoba Polda Sul-Sel, bersama BNN di Kabupaten Bone dalam rangka penemuan kebun ganja di daerah dusun bohonglangi, desa bontojai, kec. bontocani. 

Lahan tersebut diketahui setelah gembong narkoba tertangkap mengedarkan ganja oleh Satnarkoba Polda Sul-Sel, yang diketahui asalnya dari daerah bontojai. 

"Benar, ada penemuan kebun ganja di bone. saat ini tim Polda sedang turun ke lokasi" Kata Kabid Humas Polda Sul-Sel, Kombes Pol. Komang Suartana (rabu 15/02/2023).

Lebih lanjut Komang Suartana membenarkan tim satnarkoba Polda sulsel dipimpin Dirnarkoba Polda Sul-Sel, bersama tim BNN langsung turun ke lokasi lahan yang diduga kebun ganja. 

"Masih dilakukan pengecekan langsung oleh dirnarkoba di lokasi bersama BNN" Katanya. 

Dikatakannya lagi, "belum ada info lengkap, kita tunggu aja" Singkatnya. 

Sementara itu, Sekretaris Camat Bontocani Abdul Kahar saat dikonfirmasi membenarkan kedatangan tim Polda Sul-Sel, di wilayahnya. "Benar, polisi masih disana. Camat juga belum pulang pak dari sana".

"Menurut informasi ada penemuan kebun ganja di bontojai. saya belum dapat keterangan yang pasti. Insya Allah kalau ada berita yang pasti saya sampaikan" Ungkap Abdul Kahar.(*) 

TerPopuler