Bupati Bone Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Bone


BONETERKINI.COM,- Bupati Bone menghadiri Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bone Masa Bhakti 2016-2021 yang diselenggarakan di Gedung Pemuda Jl.Kawerang Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Bone senin, 20/3/2017.

Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan karang taruna lahir atas kebutuhan nkri dalam masalah masalah sosial dan kepemudaan.

"karang taruna dibentuk oleh pemetintah daerah, olehnya itu diharapkan sinergitas antara karang taruna dan pemerintah daerah dibidang pemuda dan sosial"kata Andi Fahsar

Bupati Bone yang juga merupakan Pembina Karang Taruna Kabupaten Bone mnerangkan bahwa sebagi pemuda karang taruna harus tampil terdepan dalam menangani masalah-masalah sosial.

"Kita harus merubah pola pikir kita, yang tadinya kita berfikir untuk diri sendiri sekarang kita rubah untuk orang banyak, karena potensi karang taruna berpengaruh sampai dipelosok"terang Andi Fahsar

Sementara Ketua Karang Taruna Bone Andi Erwin Pabokori, S.Sos,  M.Si dalam sambutannya mengatakan agar mampu mengemban amanah yang diberikan.

"insya allah semoga amanah yang diberikan mampu dilaksanakan dengan baik serta menjalankan seluruh program kerja"kata Andi Erwin

Sementara Bupati Bone Andi Fahsar menunggu gubrakan program kerja dalam enam bulan kedepan.

Dari hasil pantauan boneterkini.com hadir dalam pengukuhan tersebut yakni Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Wakapolres Kompol Wahyudi Bone, Dandim 1407 Lekol Infantri Bobby Triyanto, serta sejumlah kepala Skpd dan pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan dan Desa-Desa.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.