Bupati Bone Terima Penghargaan dari PPPA RI

Bupati Bone Terima Penghargaan dari PPPA RI

Rabu, 19 Agustus 2020,



BONETERKINI.COM-Bupati Bone menerima penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati pada Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Prop Sulawesi Selatan, Rabu 19/8/2020.

Bupati Bone Dr. H. A Fahsar M Padjalangi, M.Si menerima pengahargan dari Menteri PPPA RI untuk Kategori “Komitmen Pemda dalam Pengembalian Anak Tidak Sekolah Berbasis Data Desa dan Kelurahan” 



 
Andi Fahsar mengatakan bahwa ini kerja keras kita semua. Untuk Kabupaten Bone sendiri PATS sudah berhasil mengembalikan krg lebih 5000 anak kembali bersekolah. Itu berdasarkan SE Bupati Bone tentang Percepatatan Penanganan Anak Kembali bersekolah melalui Gemar Limas yg kemudian ditindaklanjuti oleh kades dan lurah dalam bentuk SK 
Output yang diharapakan mampu meningkatkan  IPM Kab. 





Sementara itu Kepala Bappeda Bone, Ade Fariq Ashar, mengatakan Alhamdulillah Bapak Bupati Bone menerima penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati pada Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Prop Sulawesi Selatan, di Ruang Rapim Kantor Gubernur Provinsi Sulsel.(*)

TerPopuler