Korban Hanyut Ditemukan Tim SAR Gabungan

Korban Hanyut Ditemukan Tim SAR Gabungan

Selasa, 06 Desember 2022,





BONETERKINI.COM- Setelah 3 hari di lakukan pencarian Noval (7 tahun) yang sebelumya hanyut di bawa arus telah ditemukan oleh tim SAR gabungan Selasa (6/12/22). 

Awalnya Sanung (38 tahun) petani asal Dusun Bempesu, Desa Kalero, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone menemukan korban sudah tak bernyawa tak jauh dari tempat korban hanyut. 

Sanung yang menemukan korban lalu melaporkan kepada tim SAR gabungan untuk di evakuasi.

Danramil 1407-18/Kajuara Peltu Assap membenarkan kejadian tersebut. " "benar, korban telah ditemukan sekira pukul 06.40 wita oleh pak Sanung petani setempat".

"menurut keterangan saksi, ia sedang menuju ke kebun melintasi sungai dan melihat korban kemudian melaporkan ke tim SAR gabungan dan melakukan evakuasi kepada korban untuk di bawah ke rumah duka" beber Peltu Assap. 


Korban ditemukan sekitar 4 kilometer dari TKP terjatuhnya dalam keadaan meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala bagian kanan dan dagu sebelah kanan yang diduga akibat benturan batu sungai saat terbawah arus.

"Setelah kita tiga hari kita lakukan pencarian hari ini jasad Noval(7Tahun) sudah kita temukan dan kita bawa langsung ke rumah duka dan kita serahkan ke pihak keluarga" Pungkas Danramil Kajuara. 

Sebelumnya Imam Noval ( L ) umur 7 thn  Alamat Dusun Bempesu Desa Kalero Kec Kajuara  terseret air Sungai saat menyeberang di sungai Bempesu Desa Kalero pada hari minggu(04/12/2022).(*) 

TerPopuler