Astaga... Oknum Polisi Bone Lakukan Pelecehan Seksual

Astaga... Oknum Polisi Bone Lakukan Pelecehan Seksual

Selasa, 14 Maret 2023,


BONETERKINI.COM--Seorang oknum polisi dilapor oleh seorang wanita bernisial, SA (26). Wanita ini mendatangi Mapolsek Kahu guna melaporkan tindak pelecehan seksual yang diduga dilakukan oknum anggota Polisi, Brigadir AN, pada Selasa (14/03/23) Pukul 02.00 Wita.

Dalam laporannya, korban SA menceritakan kronologi kejadiannya saat dirinya bersama dengan saksi seorang perempuan AM tengah tertidur pulas di Puskesmas Kahu, Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu.

Korban dan saksi berada di tempat kejadian untuk mendampingi keluarga yang tengah menjalani perawatan. Saat tengah malam, korban merasa bagian paha dan perutnya seperti dimasuki sesuatu. Dia lalu terbangun dan kaget setelah melihat Brigadir AN berada didekatnya. Keduanya curiga karena melihat pelaku diduga berpura-pura tidur pulas dengan cara terlentang.

Karena korban tidak terima perbuatan pelaku, korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Kahu dengan dugaan tindak pidana pelecehan seksual.

Polisi pun telah menerima laporan korban. Laporan polisi telah diterima oleh Kapolsek Kahu, Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos. sementara Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH mengatakan, pihaknya baru menerima informasi tersebut.(*) 

TerPopuler