Kalla Kars Buka Sales Point Di Bone

Kalla Kars Buka Sales Point Di Bone

Kamis, 02 Maret 2023,



BONETERKINI.COM-Kalla Kars merupakan salah satu anak perusahaan Kalla Group yang bergerak di bidang otomotif. Perusahaan otomotif terbesar di indonesia yang dikenal memasarkan kendaraan roda empat kini memasarkan kendaraan roda dua. 

Kalla Kars memiliki outlet yang tersebar di kota besar di Sulawesi seperti Makassar, Palu dan Manado. Selain itu, Kalla Kars juga membuka outlet di kota pare-pare dan palopo. 

Di tahun 2023, Kalla Kars melakukan Grand Opening Sales Point untuk penjualan kendaraan roda dua merk Benelli dan Keeway di Jl. Sukawati, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Bone kamis 2 Maret 2023.

Yulia Herman Plt. Sales Marketing dan logistic Departement mengatakan, Terima kasih atas kehadiran tamu undangan serta sambutannya di lini usaha baru kami. 

"Kalla Kars sendiri terbentuk tahun 2012 lalu. sedangkan di Sulawesi Selatan sebenarnya kami hadir sejak 2019 lalu di makassar. tetapi karena pandemi sehingga perkembangannya sangat terhambat. baru di tahun ini kita bisa melebarkan sayap di bumi para menteri" akunya. 

Kata dia, "Kenapa kita melebarkan usaha di bone? karena Sejarah H Kalla berawal dari sini. Masyarakat Bone harus lebih bisa menjangkau produk kami karena di Bone lah Kalla Group berangkat". 

"Apalagi, Masyarakat bone sangat adaktif dengan perkembangan trand yang ada" Ucapnya. 

Mewakili Pemerintah Daerah Bone, Camat Tanete Riatang Barat Hj. Hasnawati Ramli menuturkan Alhamdulillah di bone telah hadir Kalla Kars. Ini merupakan lini bisnis baru menambah khasanah dunia perdagangan di Bone. 

"Selain mobil, Kalla group kini menghadirkan kendaraan motor modern. apalagi melihat perkembangan trand di bone sangat menjanjikan untuk dipasarkan.tinggal bagaimana kendaraan itu nyaman dipakai mengingat Bone adalah daerah terbesar kedua setelah makassar di Sulawesi Selatan." Ungkap Hasnawati. 

"Kami bersyukur di wilayah kami telah di buka Kalla kars. memang di Tanete Riattang Barat merupakan pusat kota perdagangan.semoga Kalla Kars bisa lebih berkembang dengan baik khususnya di Kabupaten Bone" Tuturnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kota Bone Kompol. A.Ikbal menyampaikan kepada Kalla Kars agar memperhatikan sisi keamanan dalam memasarkan produknya. 

"Selamat atas di bukanya Showroom ini. kami selalu berharap agar dalam memasarkan produknya tetap memperhatikan sisi keamanan. tetap penyampaian kepada user agar pentingnya kelengkapan surat kendaraan. mungkin untuk lebih memudahkan pembeli Showroomlah yang menyediakan kelengkapan surat-surat kendaraan dan terpenting safety dalam berkendara" Tukasnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Bone A. Muh. Salam, Lurah Macege A. Mallarangeng, Insan Pers Bone serta tamu undangan lainnya.(*) 

TerPopuler