Oknum Polisi Nakal Akhirnya Ditahan

Oknum Polisi Nakal Akhirnya Ditahan

Jumat, 17 Maret 2023,

BONETERKINI.COM- Oknum Polisi Briptu AA ditetapkan tersangka setelah melalui serangkaian penyelidikan dan penyidikan oleh Satreskrim Polres Bone.

Konfrensi Pers dilakukan di Aula terbuka mapolres Bone, Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum'at 17 Maret 2023

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Bobby Rahman mengatakan telah melakukan pemeriksaan sebanyak empat saksi terhadap oknum anggota tersebut

"Kami telah melakukan pemeriksaan dan memanggil empat saksi. Dan setelah ditetapkan sebagai tersangka kini oknum anggota telah ditahan," Ucap AKP Bobby

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan kepada awak media mengatakan, langsung memerintahkan Propam turun setelah menerima adanya laporan terkait dengan dugaan pelecehan yang dilakukan pelaku.

"Sudah diamankan Propam. Yang bersangkutan ini dijemput anggota di kediamannya, jika terbukti melanggar pasti akan ditindak tegas sesuai dengan perbuatannya. Ini sementara diproses di Propam", kata AKBP Arif

Oknum anggota Polisi yang bertugas di Polsek Patimpeng, Kabupaten Bone, dilaporkan melakukan tindak pidana pelecehan seksual terhadap dua wanita yang merupakan istri orang.

Aksi bejat pelaku dilakukan di Puskesmas Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 14 Maret 2023 Pukul 02.00 Wita 

Bermula dari Dua orang wanita bernisial, SA(26) dan AM mendatangi Mapolsek Kahu guna melaporkan tindak pelecehan seksual yang diduga dilakukan oknum anggota Polisi.


Dalam laporannya, korban menceritakan kronologi kejadian bermula saat dirinya bersama dengan saksi seorang perempuan AM tengah tertidur di Puskesmas Kahu, Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu.

Korban dan saksi berada di lokasi untuk mendampingi keluarga yang tengah menjalani perawatan. Saat tengah malam, korban merasa bagian paha dan perutnya seperti ada kecoak yang masuki, Ia sempat menendang pelaku yang kemudian kabur dan dikejar suami serta keluarga korban di lokasi.

Pewarta: Ezar
Editor: Irmha

TerPopuler