Rakor Jelang Ramadhan: Brimob Dukung Langkah Pemerintah

Rakor Jelang Ramadhan: Brimob Dukung Langkah Pemerintah

Minggu, 19 Maret 2023,

BONETERKINI.COM-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bone kembali menggelar Rapat Koordinasi(Rakor) dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


Rakor dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si dan dihadiri oleh Kasrem 141/Toddopuli, Dandim 1407 Bone, Wakapolres mewakili Kapolres Bone, Sekda Bone, Danyon C Pelopor, Wadandenpom dan yang mewakili Kajari, para asisten dan Kepala OPD lingkup Pemda Bone serta Forkopimcam jajaran Kabupaten Bone.

Gelaran Rakor Forkopimda dan Forkopimcam tingkat Kabupaten Bone ini dilaksanakan di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Minggu 19 Maret 2023

Bupati Bone membuka acara secara resmi kemudian dilanjutkan dengan sesi pemberian materi oleh unsur Forkopimda yang dipandu langsung oleh Sekda Bone Drs H. A Islamuddin., M. H selaku moderator.


Dalam kesempatan itu Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa Brimob Bone sebagai satuan back up kewilayahan siap mendukung langkah pemerintah daerah dalam mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas dan keamanan.

“Brimob Bone diminta atau tidak diminta akan hadir sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dan sebagai penjabaran tagline Brimob Untuk Indonesia, karena kami sebagai satuan back up kewilayahan dan akan senantiasa memastikan keamanan masyarakat banyak", tutur Nur Ichsan

Disampaikan pula bahwa manakala ada situasi atau kejadian yang membahayakan jiwa manusia tidak usah segan-segan menghubungi Brimob, Insya Alloh Brimob akan siap hadir di tengah masyarakat," sambung Danyon Ichsan


Diakhir penyampaian materi, Danyon Ichsan mengajak kepada seluruh tamu undangan untuk bersama-sama menciptakan bulan  suci Ramadan yang aman dan nyaman untuk semua masyarakat serta bersama-sama berlomba dalam menjalankan ibadah.(Editor:Irmha)

TerPopuler