IKA Unhas Bone Bakal Dilantik di Lapangan Merdeka

IKA Unhas Bone Bakal Dilantik di Lapangan Merdeka

Kamis, 04 Mei 2023,



BONETERKINI.COM--Pengurus Ikatan Alumni Unhas Kabupaten Bone Sulawesi Selatan bakal dilantik di lapangan merdeka Watampone. Pengurus periode tahun 2023-2027 ini akan diambil sumpahnya dibawah payung raksasa.

Sekitar dua ratus alumni diakomodir menjadi pengurus. Para alumni dari berbagai angkatan tersebut telah mengajukan data diri dan bersiap menjadi pengurus.

Rencana pelantikan akan dihadiri oleh sejumlah pengurus IKA Unhas Wilayah Sulawesi Selatan serta pengurus IKA Unhas Pusat ini akan berlangsung Minggu, 7 Mei 2023, ungkap Ketua Panitia pelantikan, Andi Promal Pawi saat ditemui usai pimpin rapat di Magaya Cafe.

Sementara itu, Sekretaris panitia Andi Harun,  mengatakan bahwa, pengurus IKA Unhas Kabupaten Bone akan dilantik  oleh Ketua IKA Unhas Wilayah Sulsel, H. Mohammad Ramdhan Pamanto.

Untuk pelantikannya, sebelumnya direncanakan pada malam hari. Namun dimajukan pada sore hari. Ini sudah kita putuskan bersama dan persiapan pelantikan sudah maksimal. Termasuk acara ceremoni dan hiburan di Lapangan Merdeka Watampone.

Tempat ini dipilih karena memiliki histori tersendiri. Apalagi lapangan ini bernama lapangan merdeka.(*) 

TerPopuler