Sakit, Anggota DPRD Bone Meninggal Dunia

Sakit, Anggota DPRD Bone Meninggal Dunia

Selasa, 13 Juni 2023,


BONETERKINI.COM--Kabar duka menyelimuti Kantor DPRD Bone Sulawesi Selatan. Pasalnya, seorang anggota DPRD Bone dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS), Muhammad Ramli meninggal dunia.

Kabar duka terus mengalir dari berbagai group WA. Kabarnya,
Alumni Universitas Negeri Makasaar itu meninggal karena sakit di RSUP Wahidin, Kota Makassar, Selasa (13/6/2023) dini hari.

Lelaki kelahiran 7 Desember 1989 ini memang sudah jarang terlihat mengikuti rapat DPRD Bone dan dikabarkan menderita sakit beberapa bulan terakhir ini. Sejumlah legislator turut berbela sungkawa dan mengabarkan kepergian anggota DPRD Bone ini.

Bustanil Arifin, Muhammad Salam anggota DPRD Bone terus menginformasikan kepergian almarhum. ” Kita semua kehilangan, almarhum meninggal di RS Wahidin Makassar, dini hari tadi, mohon doanya semua,” kata Bustanil Arifin.

Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan juga menyampaikan kabar meninggalnya sosok yang baik ini.  "Kita kehilangan orang baik dan pekerja keras. Tentu kami sangat kehilangan sosok yang sangat bersahabat ini. Semoga almarhum mendapat tempat yang baik disisi Allah SWT", ungkap Irwandi.(*) 

TerPopuler