Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Anggota DPR RI Andi Rio Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Selasa, 11 Juli 2023,

BONETERKINI.COM--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Andi Rio Idris Padjalangi, melakukan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan 26 Juni 2023,  Bertempat di Saoraja Hall, Jl MH.THAMRIN 45 Bone Kelurahan Ta Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu, Andi Rio Idris Padjalangi yang lahir 13 Maret 1973 ini menjelaskan hal-hal terkait Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada ratusan peserta dari kalangan pemuda, tokoh masyarakat, pelajar dan mahasiswa.



Rio juga memberikan pembelajaran lebih dalam mengenai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara bersama masyarakat khususnya di Kabupaten Bone.

Andi Rio Idris Padjalangi juga menegaskan pentingnya menjaga Empat Pilar Kebangsaan agar generasi muda nantinya mampu mewarisi bangsa dan negara besar ini, melihat bahwa generasi mudalah yang kelak akan menjadi pemimpin untuk bangsa ini.

Untuk menjadi pemimpin, tentu tidak mudah. Butuh kecerdasan dan kemampuan serta kesadaran bernegara. 4 pilar menjadi sangat penting. Kita butuh pedoman, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.(*) 

TerPopuler