Bone Raih Penghargaan KLA Kategori Nindya

Bone Raih Penghargaan KLA Kategori Nindya

Minggu, 23 Juli 2023,


BONETERKINI.COM--emerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali meraih prestasi tingkat nasional. Kali ini mendapatkan predikat Kabupaten/Kota Layak Anak kategori Nindya Tahun 2023 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga, S.E., M.Si., kepada Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si., di Hotel Padma, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2023) malam.

Bupati Bone mengatakan bahwa penghargaan tersebut diraih kembali atas komitmen pemerintah daerah dalam menghadirkan kebijakan serta program yang memberikan ruang dan pemenuhan hak-hak anak.

Olehnya itu, bupati dua periode ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah serius bekerja untuk mewujudkan harapan, yaitu  memberikan ruang dan pemenuhan hak-hak anak. Ini merupakan kerja cerdas dan kerja bersama mencapai kesuksesan. Inilah persembahan kepada warga Bone.

"Terima kasih semuanya yg telah membantu dan memberikan sumbangsih dlm pemenuhan indikator Evaluasi KLA sehingga Pemkab Bone kembali meraih Penghargaan KLA Kategori Nindya. Salamaki tapada salama," kata Bupati Bone.(*) 

TerPopuler