FAHSAR Dampingi Gubernur Sulsel Resmikan Gedung SMA Negeri 1 Bone

FAHSAR Dampingi Gubernur Sulsel Resmikan Gedung SMA Negeri 1 Bone

Jumat, 21 Juli 2023,




BONETERKINI.COM--Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si Menghadiri Peresmian Gedung Baru UPT SMA Negeri 1 Bone dan Masjid Nurul Ilmi UPT SMA 13 Bone 
Oleh Gubernur Sulawesi Selatan A.Sudirman,S.T Senin 17 Juli 2023 

Turut Hadir  dalam acara itu, Rektor IAIN Bone,Dandim 1407 Bone,Sekda Bone,Kadis Pertanian dan Hortikultura Perkebunan, dan Kepala UPT SMA Se-Kabupaten Bone.
 
Peresmian gedung baru yang terdiri dari 8 kelas ini ditandai dengan penantanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulsel itu berlangsung penuh kekerabatan.

Adik kandung mantan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman mengaku bangga sebagai alumni SMAN 1 Bone. "Dari sini saya ditempah dan bisa berhasil seperti ini," katanya. 

"keberhasilan ini tentu tidak lepas dari peran guru-guru di sekolah, yang telah melakukan pembinaan kepada siswa. Kuncinya adalah kalau mau banyak lulus perbanyak latihan tes. Ajari siswa berkompetisi sejak dini," tuturnya. 

Sementara itu, Bupati Bone Dr. A Fahsar M Padjalangi MSi. mengucapkan terima kasih atas kepedulian Gubernur Sulsel kepada Bone. "Hampir periodesiasi Gubernur adalah orang Bone, namun yang paling banyak memberikan kontribusi besar untuk Bone adalah Andi Sudirman Sulaiman. Bantuan keuangan dari tahun ke tahun selalu bertambah dan tidak pernah berkurang. Termasuk hari ini, bantuan gedung baru yang diberikan ke SMAN 1 Bone merupakan salah satu bentuk kepedulian Gubernur kepada sekolahnya dan ini ini akan menjadi kenangan sepanjang masa," imbuhnya.(*) 

TerPopuler