Bupati Bone menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke 78

Bupati Bone menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke 78

Jumat, 18 Agustus 2023,


BONETERKINI.COM--Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, M.Si menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT RI 78 th di Lapangan Merdeka, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Kamis (17/8/2023).

HUT Republik Indonesia yang ke 78 tahun ini mengangkat tema"Terus Melaju untuk Indonesia Maju" ini berjalan lancar dan hikmat, dimana  paskibra Kabupaten Bone berhasil mengibarkan bendera Merah Putih dengan lancar.

Yang bertindak sebagai Perwira Upacara Pasi Ops Kodim 1407 Bone Lettu Arh. Akhyar Budiman.
Komandan Upacara Kapten Arh Muh Amin, Danramil 1407/14 Libureng. Sementara yang membaca teks Proklamasi adalah Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan.

Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si, menuturkan momentum HUT ke-78 Republik Indonesia untuk mengenang perjalanan bangsa. Kemerdekaan tidak raih dengan midah. Butuh perjuangan, yang mengorbankan nyawa para pejuang. 

Upacara Bendera itu dihadiri Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone, Pimpinan OPD Kabupaten Bone. Serta diikuti sejumlah Pelaton, yaitu Korem 141 Toddoppuli, Denpom VII/3 Bone, Kodim 1407 Bone, Brimob Yon C, Polres Bone, Satpol PP Bone, Dinas Perhubungan, Damkar, BPBD, Korpri Bone, serta sejumlah siswa dari berbagai sekolah menengah atas.(*) 

TerPopuler