Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel Serahkan Sertifikat Halal ke Pelaku Usaha di Bone

Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel Serahkan Sertifikat Halal ke Pelaku Usaha di Bone

Minggu, 20 Agustus 2023,



BONETERKINI.COM--Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel H. Khaeroni menyerahkan Sertifikat Halal kepada pelaku usaha di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Khaeroni didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Abd. Hafid M. Talla, Kepala Kantor KUA Taneteriattang Abdul Wahid dan sejumlah pejabat dijajaran Kemenag Kabupaten Bone.

Selain memberi nasehat kepada kepada calon pengantin, Khaeroni juga menyerahkan Sertifikat Halal bagi sejumlah pelaku usaha/ UMKM. Penyerahan yang berlangsung di aula Kantor KUA Taneteriattang, Khaeroni menyerahkan langsung kepada salah seorang perwakilan yaitu kepada pemilik Kedai 191 yang memiliki produk jalangkote bundar dan kacang langkose (canggorengTa).

KaKanwil Kemenag Sulsel berharap agar menjadi pendorong untuk lebih produktif, terus menjaga kwalitas produk agar bisa berkembang terus. Ini Lebel yang berupa sertifikat yang menjamin kwalitas serta kehalalan produk.

Usai menyerahkan Sertifikat Halal, Khaeronijuga memberi nasehat kepada sejumlah calon pengantin. Materi diramu dengan bahasa sederhana dan sesekali dibarengi dengan kalimat lucu hingga membuat peserta dapat memahami dengan mudah tentang arti sebuah pernikahan.(*) 

TerPopuler