Andi Fahsar Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Bone Periode 2022-2027

Andi Fahsar Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Bone Periode 2022-2027

Jumat, 29 September 2023,



BONETERKINI.COM--Setelah Andi Izman Padjalangi Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Karang Taruna Kabupaten Bone, pengurus yang mendampinginya di kukuhkan oleh pembina utama karang taruna Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi. 

Pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bone masa bakti 2022 - 2027 dilangsungkan di Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, Kota Bone 24/9/2023 Ahad Malam. 


Andi Fahsar Bupati Bone dua periode itu mengukuhkan Izman sebagai ketua karang taruna Bone didampingi Ansar Katutu selaku ketua harian dan bruce lee sebagai sekretaris serta pengurus lainnya. 

Sebelumnya Izman secara aklamasi terpilih menjadi ketua Karang taruna Bone dikawasan wisata Tanjung Pallette, kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 18 Desember 2021 lalu yang dihadiri ketua karang taruna provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari. 

Pada kesempatan tersebut, Fahsar mengharapkan para pemuda yang tergabung di Karang taruna Bone agar penuh inovasi serta mampu berkompetisi di dunia. 

"Jadilah pemuda yang penuh karya, Penuh inovasi agar mampu berkompetisi dalam dunia yang penuh tantangan ini" Ucapnya. 

Fahsar pun berharap agar Karang taruna Bone mampu bersaing dan berkontribusi dalam pembangunan Bone kedepan. 



Sementara itu, Izman mengajak para pengurus yang baru saja dikukuhkan agar berkarya bersama dalam memajukan organisasi sosial tersebut. 

"Mari kita bersama untuk berkarya. Karena pemuda atau pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna harus berkarya untuk kemajuan organisasi serta Bone yang kita cintai" Ungkap Anggota DPRD Prov. Sul-Sel, itu. (*) 

TerPopuler