Ketum BPD HIPMI Sulsel Bakal Hadiri Muscab Hipmi Bone

Ketum BPD HIPMI Sulsel Bakal Hadiri Muscab Hipmi Bone

Senin, 02 Oktober 2023,

BONETERKINI.COM--Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani bakal menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Bone.

Selain Ketua HIPMI Sulsel, sejumlah pengurus juga akan hadir dalam Muscab yang akan digelar tgl 9 Oktober 2023.
Rencananya tanggal 9 Oktober pagi digelar Muscab di Institut Indonesia Jalan Bali Watampone. Sementara tanggal 9 Oktober 2023 malam digelar pelantikan kepada pengurus terpilih di Gedung Makkasau Watampone.


Muscab ini bertujuan Untuk melahirkan pemimpin HIPMI yang handal. Peran pemuda, khususnya para pemuda yang tergabung dalam HIPMI tentunya diharapkan menjadi pemuda yang memiliki kemampuan memimpin dan kemampuan yang handal dalam berusa, ungkap H. Bahtiar Ketua HIPMI Bone.

Tadi, sejumlah pengurus dan panitia sudah melakukan audiensi dengan PJ Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin M.H. Beliau sangat mengapresiasi acara tersebut. Bahkan siap menghadiri pelantikan pengurus, ungkap CEO 88 Group ini.

Lebih lanjut Bahtiar menegaskan bahwa Pj Bupati Bone sangat mendukung anak muda, terutama HIPMI yang sudah memiliki jejaring secara nasional. 

Lebih lanjut, Islamuddin menegaskan bahwa yakinlah bahwa Hipmi Bone dapat membuktikan kemampuan pemuda dalam berusaha dan dalam kepemimpinan.(*) 

TerPopuler