Perayaan HUT ke-78 Korps Brimob Berlangsung Hangat

Perayaan HUT ke-78 Korps Brimob Berlangsung Hangat

Senin, 20 November 2023,
BONETERKINI.COM- Suasana hangat terlihat di acara syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri Jajaran Batalyon C Pelopor Polda Sulsel.

Gelaran acara berlangsung di Aula Mako Batalyon C Pelopor, Jl. MH.Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin 20 November 2023

HUT ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023 mengusung tema "Negara Aman Menuju Indonesia Maju" Dan dihadiri pula oleh Drs. H. A. Islamuddin, M.H. (Pj Bupati Bone), Irwandi Burhan, S.E., M.M., (Ketua DPRD Kab.Bone), Ahmad Syarif, SH., MH (Ketua Pengadilan Negeri Watampone), A Jazuli,SH.,MH (Kepala Kejaksaan Negeri Bone), Letkol Inf.Much Rizki Hidayat DJohar (Dandim 1407 Bone), AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K (Kapolres Bone).

Turut hadir Letkol Cpm. Aziz Hamdani, SH, M.Hum (Danden POM XIV/1 Bone), AKP Darfin Tahrir SH (Wadanyon C Pelopor), Prof.Dr.H. Syahabuddin, M.Ag (Rektor IAIN Bone), Drs. Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag (Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kemanag Kab. Bone), Andi Adi S Temmatuppa (Branch Manager Telkomsel Bone), serta kepala cabang perbankan Kabupaten Bone diantaranya Andi Abdul Kadir (Kepala Cabang Bank Mandiri Bone), Eli Sanjoyo (Pinca Bank BRI Bone) dan Iwan Prasetio (Kasi Bisnis Bank Hasamitra) serta perwakilan personel Polres Bone yang merupakan mantan anggota Brimob.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan., S. Sos, M. Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara syukuran HUT ke 78 Korps Brimob Polri kali ini.

"Terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Boneke dan kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir, kami sampaikan bahwa acara syukuran ini kami gelar sekaligus bertujuan untuk meningkatkan semangat personel kedepannya," ungkap Kompol Nur Ichsan. 

Lebih lanjut Danyon Ichsan menyampaikan bahwa syukuran HUT ke 78 Korps Brimob Polri jajaran Sat Brimob Polda Sulsel sudah dilaksanakan pada tanggal 16 Nopember 2023 di Mapolda Sulsel yang dihadiri pula oleh Forkopimda Propinsi Sulawesi Selatan.

"Untuk jajaran Batalyon C Pelopor baru kita laksanakan hari ini dan tujuan lain dari acara syukuran ini adalah sebagai ajang mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Brimob Yon C Pelopor dengan pemerintah dan stakeholder yang ada di Kabupaten Bone yang selama ini sudah terjalin dengan baik," terang Danyon Ichsan

Dalam acara syukuran juga dilakukan prosesi potong tumpeng yang dilakukan oleh Danyon C Pelopor didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Upik Ichsan yang diberikan kepada anggota berprestasi Bripda Asdar.

Suasana semakin mencair ketika memasuki acara ramah tamah yang menampilkan grup musik Tenribetta band. Rangkaian kegiatan syukuran dalam rangka HUT Ke-78 Korps Brimob Polri berlangsung lancar.(irma)

TerPopuler