Indahnya Berbagi: Ratusan Takjil Dan Nasi Box Dibagikan Didepan Brimob Bone

Indahnya Berbagi: Ratusan Takjil Dan Nasi Box Dibagikan Didepan Brimob Bone

Senin, 01 April 2024,

BONETERKINI.COM- Brimob Bone Bersama Baznas Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak Dibagi di Depan Mako.

Selain bertugas menjaga kondusifitas Kamtibmas, ternyata di bulan suci Ramadhan ini Batalyon C Pelopor juga melaksanakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari.

Personel Brimob Bone bersama Baznas Bone melaksanakan pembagian ratusan nasi kotak dan takjil di depan Mako Batalyon C Pelopor, Jumat 29 maret 2024.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S. Sos., M.Si turut membagikan takjil, mengatakan bahwa setiap hari anggota secara bergiliran melaksanakan pembagian paket takjil di depan Mako Batalyon C Pelopor.

"Kegiatan pembagian nasi kotak dan takjil ini adalah agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Batalyon C Pelopor setiap hari selama bulan Ramadhan," ucap Danyon Ichsan.


Lebih lanjut, Danyon Ichsan menyampaikan bahwa sasaran penerima nasi kotak dan takjil yakni pengendara yang melintas di depan Mako khususnya pemulung, tukang becak, tukang ojek dan buruh bangunan.

"Untuk kali ini Brimob bersama Baznas Kab. Bone membagikan 200 nasi kotak dan 200 takjil menjelang waktu berbuka, harapannya dapat membantu saudara-saudara kita yang hari ini berpuasa dan tidak sempat berbuka dirumah," pungkas Danyon


Selain personel Batalyon C Pelopor dan Baznas Kab. Bone, pembagian takjil ini juga dihadiri ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Upiek Ichsan yang didampingi beberapa pengurus dimana setiap harinya dalam pembagian takjil juga melibatkan Bhayangkari Yon C Pelopor secara bergiliran.

Editor: irma

TerPopuler