Kisah Wanita Miskin Jadi Kaya Raya

Kisah Wanita Miskin Jadi Kaya Raya

Jumat, 05 April 2024,



BONETERKINI.COM--Kisah wanita yang dulu miskin kemudian menjadi kaya raya lekat dengan cerita dongeng. Namun hal itu tak berlaku bagi Linsey Donovan, wanita muda yang lahir dari keluarga miskin di Maryland, Amerika Serikat, namun berubah menjadi milioner di usia 19 tahun. 

Linsey Donovan dikenal sebagai model cantik dengan paras layaknya boneka Barbie. Hal itu tak lepas dari boneka Barbie yang dibawanya saat meninggalkan rumah orang tuanya di Maryland untuk mengadu nasib di Florida, tepat ketika usianya genap 18 tahun. 

Boneka Barbie itu mengingatkannya pada keinginan untuk menjadi gadis cantik yang trendy dan hidup di rumah mewah layaknya istana. Meski meninggalkan rumah orang tuanya di usia belia, Linsey bertekad mweujudkan impiannya mendapatkan banyak uang dan memiliki rumah yang besar. 

Dalam laporan dailystar pada Juni 2022, orang tua Linsey, yakni Mary dan Vincent, mengatakan bahwa dia mulai bekerja sebagai model pada usia 15 tahun. Secara bertahap, Linsey kemudian beralih merekam video tentang kehidupannya di jejaring sosial. 

Saat menginjak usia 18 tahun, Linsey memutuskan pindah dari Maryland ke Florida untuk mengadu nasib. Di sini, dia kemudian mengembangkan video kesehariannya bahkan membuat konten khusus untuk pelanggan (only fans) sehingga berhasil menerima dari 600 hingga 2.000 dolar atau sekitar Rp31,365 juta per hari. 

Pada 2020, di saat dunia dilanda pandemi Covid-19, Linsey yang baru berusia 19 tahun kala itu, justru mencatatkan diri sebagai jutawan. Dia memiliki 7 rumah mewah. Bahkan anjing peliharaannya pun memiliki kamar tidur sendiri. 

Kekayaan Linsey kala itu tercatat mencapai 5 juta dolar AS atau sekitar Rp78,413 miliar. Namun kekayaannya yang fantastis adalah 7 rumah mewah, salah satunya bernilai 2 juta dolar AS atau sekitar Rp31,365 miliar.

Terlepas dari kenyataan bahwa kehidupan Lynsey tampak seperti dongeng, dia mengklaim bahwa dia bekerja keras. Untuk memuaskan fansnya, Linsey membuat siaran live kesehariannya melalui jejaring media sosial, dan berganti pakaian setidaknya lima kali setiap hari. 

Setiap hari, Linsey berkomunikasi dengan ribuan pelanggan, menunjukkan kehidupannya kepada mereka. Gadis itu tidak menghabiskan uang untuk tas dan pakaian mahal, tetapi juga menabung dan membeli real estate. Dia juga memiliki koleksi beberapa mobil mewah, salah satunya seharga 391.000 poundsterling atau Rp7,286 miliar.

"Saat ini saya memiliki empat properti real estat yang bernilai lebih dari 7 juta dolar AS (sekitar Rp109,778 miliar)," ujar Linsey, seperti dikutip dailystar.

Linsey yang kini berusia 21 tahun mengaku dari semua kekayaannya, dia sangat bangga ketika bisa membelikan rumah untuk kedua orang tuanya, persis seperti rumah impian mereka. 

"Saya mengejutkan orang tua saya dengan rumah impian mereka. Mereka berteriak ketika  melihat sekeliling rumah cantik yang termasuk kolam renang. Rasanya menyenangkan memberi mereka kehidupan yang layak mereka dapatkan," kata Linsey.

Demikian kisah wanita yang dulu miskin kini kaya raya dan punya 7 rumah saat berusia 19 tahun. Semoga memberi inspirasi bahwa tak ada yang tak mungkin saat kita berusaha untuk mengubah nasib.(*) 

Sumber : INEWS




TerPopuler