Mena Bahrah Serahkan Bantuan kepada Penderita Penyakit Jantung Bocor di Bone

Mena Bahrah Serahkan Bantuan kepada Penderita Penyakit Jantung Bocor di Bone

Kamis, 02 Februari 2023,

BONETERKINI.COM - Kepedulian dan sikap empati sesama, Mena Bahrah,S.H.,M.Kn., notaris yang populer di Kabupaten Bone, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada mentari, anak yang menderita penyakit jantung bocor, di desa watu Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Rabu (01/02/2023).

Ibu Mena, panggilan akrab, Setibanya di watu, langsung menyapa mentari, anak penderita jantung bocor bersama orang tuanya. Didampingi beberapa pengurus Relawan Kesehatan Indonesia KPD Bone, Mena Bahrah memberikan langsung bantuan berupa uang tunai kepada mentari.

"Sedikit banyaknya bantuan ini digunakan untuk biaya penunjang pengobatan dan kebutuhan selama perawatan" ungkap Ibu Mena. 


Dengan kedatangannya di rumah mentari penderita jantung bocor, Ibu mena ingin menyampaikan bahwa masih banyak orang-orang baik yang peduli terhadap sesama, sehingga mereka yang kesulitan tidak boleh putus asa. Ia juga berharap masyarakat bisa saling peduli dan bergotong royong membantu sesama.

Sementara A.Simpursia, ibu dari mentari mengucapkan terimakasih banyak atas support dan dukungan kepada mentari untuk untuk terus berobat dan bisa sembuh. "Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak atas support dan dukungan yang diberikan kepada kami, terutama kepada anak kami mentari" ujarnya.


Diketahui, Mentari Quensa Salsabilah, akrab dipanggil mentari, anak yang duduk dibangku kelas III Sekolah Dasar, menderita jantung bocor sejak usianya balita. Namun, Mentari tidak pernah mendapatkan tindakan medis yang tuntas lantaran orang tuanya tidak mempunyai biaya yang cukup. 

Dari sisi kesehatan, Mentari kerap dilarikan ke RS yang ada dibone untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah dirujuk ke RS Wahidin Makasar dan dalam dalam waktu dekat ini, akan diterbangkan ke jakarta untuk mendapatkan tindakan medis dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta dengan pembiayaan dari BPJS Kesehatan, dan bantuan Tim Gubernur Peduli bersama Kemensos RI.***

TerPopuler