Rayakan HPN, Jurnalis Bone Apresiasi Dukungan Dandim 1407

Rayakan HPN, Jurnalis Bone Apresiasi Dukungan Dandim 1407

Sabtu, 18 Februari 2023,


BONETERKINI.COM-- Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 jurnalis yang tergabung dari beberapa organisasi wartawan seperti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bone, Jurnalis Kunderus Bone (JKB), Wartawan Independen Bone (WIB), Jurnalis Online Indonesia (Join) Bone, Forum Jurnalis Bone (FJB) dan beberapa wartawan lain.

Kegiatan ini juga dihadiri, Dandim 1407/Bone, Danyon C Pelopor Brimob Bone, Plt Sekwan DPRD Bone, Perwakilan Pemda Bone dan juga dari Asosiasi Pedagang Kaki Lima (apkli) Bone.

Panitia Pelaksana Anto Syambani Adam menuturkan, keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan dari beberapa pihak, salah satunya Dandim 1407 Bone. 

"Terima kasih komandan atas segala support bantuan, tempat, serta jamuannya" Ungkap Ketua Jurnalis Kunderuz Bone itu. 

Sementara itu, dalam sambutannya Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Moch Rizki Hidayat Djohar berharap sinergitas anatara pemerintah (TNI/Polri) dan jurnalis harus tetap terjaga dengan baik.

"Hari ini adalah momentum kita bersilaturahmi, menjalin keakraban. Jurnalis dan pemerintah adalah keluarga, jadi harus saling menopang dalam membangun bangsa," tutur Rizki.

Ia juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Dandim berharap media menjadi garda terdepan memberikan informasi dan edukasi yang baik.(*) 

TerPopuler