Relawan BDDB Berikan Bantuan ke Penderita Stroke Di Bone

Relawan BDDB Berikan Bantuan ke Penderita Stroke Di Bone

Sabtu, 11 Februari 2023,
Kepedulian dan sikap empati sesama, Relawan Berani Donor Darah Bone yang biasa disebut BDDB membantu pasangan suami istri penderita stroke dibone. Ketua BDDB St Rahma bersama pengurus, mengunjungi dan memberikan langsung bantuan kepada pasangan Nurdin dan Rukatia, penderita Stroke, di Jl.lapowawoi  Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, jumat (10/2/2023).

Rahma, panggilan akrabnya yang tiba dikediaman pasangan suami istri tersebut, Langsung Menyapa  dan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Nurdin dan Rukatia.

"Sedikit banyaknya bantuan ini di gunakan untuk biaya Kebutuhan makan sehari-hari" ujar Rahma kepada kedua penderita stroke.

Kedatangan relawan BDDB di rumah Nurdin dan rukatia si penderita Stroke, selain memberikan bantuan juga memberi semangat untuk tetap berjuang hidup meski dalam kondisi kekurangan dan sakit.
"Yakin saja masih banyak orang-orang baik yang peduli , jadi meski dalam kesulitan kita tidak boleh putus asa. Kami berharap dan mengajak masyarakat bisa saling peduli dan berbagi membantu sesama" ungkap Rahma.

Sementara itu, kedua pasangan istri penderita stroke sangat terharu menerima bantuan dan berterimakasih  atas kunjungan Relawan BDDB.

"Terima kasih bantuannya, karena masih ada yang peduli sama kami, semoga bernilai amal, aamiin" ucap Nurdin dan rukatia dgn haru.

Diketehui pasangan penderita stroke tersebut berasal dari Desa Pallawa Rukka, kecamatan Ulaweng, Nurdin keseharianya keliling kota Watampone menjajakan jalang kote, yang di buat sendiri oleh istrinya rukatian, meski kesehatan keduanya tidak memungkinkan lagi berusaha, namun Nurdin jualan keliling dengan badan gemeteran, untuk berjuang memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membayar kontrakan setiap bulanya.



Pewarta : Esar

TerPopuler